Home / Uncategorized / Bunga Lily Casablanca – Simbol Kebahagiaan dan Kasih Sayang

Bunga Lily Casablanca – Simbol Kebahagiaan dan Kasih Sayang

Lily Casablanca, Bunga istimewa ini merupakan jenil lili atau sering diseut sebagai bunga bakung. Mengapa Bunga Casablanca ini dianggap menkjubkan, hal ini dikarenakan memiliki dominasi warna putih pada kelopaknya yang menyimbolkan kesucian atau kebaikan. Kesan corak hijau dan putih menambah kesan estetika yang tak terbayangkan bagi pecintanya.

 Bunga istimewa ini merupakan jenil lili atau sering diseut sebagai bunga bakung Bunga Lily Casablanca - Simbol Kebahagiaan dan Kasih Sayang

Bunga Lily Casablanca

Lili casablanca memiliki nama ilmiah Lilium Candidum L, bunga casablanca ini memiliki tampilan yang elegan dan romantis. Banyak orang yang mengagumi keindahanya bahkan banyak pula yang menanamnya di rumah untuk memiliki dalam keadaan apun dirumanya. Ciri-ciri lily casablanca adalah sebagai berikut:

  1. Tangkai Lily casablanca berwarna hijau
  2. Kelopak Bunga Casablanca bagian atasnya erwarna putih dan bagian bawah berwarna hijau muda, uniknya pada saat menguncup akan terlihat erwarna hijau penuh.
  3. Putik Bunga Lily casablanca hitam agian pucuknya dan disertai warna hijau pada bagian tengah dalam bunganya.
  4. Tinggi pohon Lily sekitar 20-40 cm.

Simbol Kasih Sayang dan Kebahagiaan 

 Bunga istimewa ini merupakan jenil lili atau sering diseut sebagai bunga bakung Bunga Lily Casablanca - Simbol Kebahagiaan dan Kasih Sayang
Peredaran bunga Lily Casablanca sangat laris dipasaran, terkadang membuat para pedagang bunga kehabisan stok untuk memenuhi permintaan pelanggan. Setiap hari perayaan bunga lili ini memiliki permintaan yang paling tinggi dari jenis lainya, Bunga ini biasanya digunakan dalam perayaan untuk menyatakan wujud kesucian dan keromantisan. Terkadang dalam acara pernikahan unga ini disertakan sebaga hiasan dan pernyataan cinta seseorang, bahkan ketika hari valentine bunga casablanka menjadi alternatif utama setelah unga mawar untuk menyampaikan rasa kasih dan sayang.

Merawat Lily Casalanca

Setelah bunga dipetik kondisi kesegaran bunga harus diperhatikan, bahkan jangan dibiarkan terkena sinar matahari langsung dalamwaktu yang cukup lama. Pada saat peetikan biasanya kondisi masih dalam keadaan kuncup, hal ini bertujuan agar bertahan lebih lama dan bunga akan melewati masa mekar ketika ditempatkan di vas bunga yang sudah diisi air sebagai penyeimbag kadar air dalam tangkai bunga. Dalam satu ikat bunga akan terlihat indah dan menyejukan mata apabila bunga dalam ikatan tersebut mekar sempurna dengan hiasan kuncup bunga Lily Casablanca bersatu. 
Itulah penjelasan yang singkat yang dapat kami sampaikan kami ucapkan kepada saudara MarcasFlower telah menyempatkan waktu menjadikan kami sebagai teman dalam merawat dan mencintai bunga dan tanaman di keidupaya. Semoga kehidupan anda menjadi bermakna dengan adanya kami disamping anda.

About Catatan Pak Tani

Infopetani.Com – Menyajikan berbagai macam informasi Tentang Pertanian, Agribisnis, Berita dan Liputan Pertanian, Teknologi Budidaya serta informasi lainnya tentang Pertanian di Indonesia.

Check Also

Download Suara Burung Kenari Isian Kacer Mp3

Dewasa ini burung kenari semakin banyak pecintanya, baik dari segala jenis kenari yang populer di …