Home / Uncategorized / Cara Jitu Merawat Bunga Bugenville Di Dunia Tanaman Hias

Cara Jitu Merawat Bunga Bugenville Di Dunia Tanaman Hias

Cara Merawat Bunga Buganville

Pupuk organik kaya nitrogen adalah pilihan yang lebih disukai untuk bugenvil karena mereka membutuhkan nitrogen dalam jumlah besar untuk menumbuhkan daunnya yang berwarna indah. Bougainville berfungsi baik dengan 40% bahan organik di dalam tanah; bahan yang tersisa mungkin batu apung pertanian, pasir kasar, granit yang terurai, atau campuran semua ini.
Lingkungan Hidup. Cara Menanam Bunga Bougenville Dan Jenisnya

1. Cahaya
Bougainville lebih menyukai sinar matahari penuh dan ingin disimpan di luar di bawah sinar matahari atau di dalam ruangan di mana sinar matahari tersedia dalam jumlah yang cukup. Beberapa daerah yang lebih keras, seperti lingkungan seperti gurun, bisa agak sulit di pabrik, jadi pastikan untuk berhati-hati. Jika tanaman tidak menerima sinar matahari yang cukup, ia akan tumbuh tanpa daun.

2. Air
Drainase air sangat penting untuk bugenvil, karena akar yang disimpan di tanah lembap dan lembab dapat berpotensi menumbuhkan jamur. Namun, penting untuk menyirami tanaman (tautan untuk menyiram halaman bonsai) secara konsisten, terutama ketika ada banyak daun di tanaman.

3. Suhu
Bougainville sebaiknya disimpan di atas 40 derajat Fahrenheit; apa pun di bawah suhu ini harus dipantau atau dipindahkan ke area yang lebih hangat. Saat memangkas atau pot, tunggu suhu sekitar 50 derajat Fahrenheit.Sejarah Bunga Kertas (Bouganville) Yang Harus Diketahui.

Pemangkasan

Pemangkasan disarankan untuk membentuk tanaman sesuai kebutuhan; Namun, harus hati-hati untuk menghindari kerusakan pada tanaman. Pemangkasan tidak boleh dilakukan saat tanaman tidak aktif; waktu terbaik untuk memangkas adalah saat sehat dan dalam pertumbuhan aktif. Dapat dikurangi dan dipotong menjadi satu atau dua daun.

Cabang baru dapat dilatih untuk membentuk kawat, tetapi yang lebih tua menjadi tebal dan tidak dapat dibentuk tanpa putus. Kecuali untuk formal tegak (link ke halaman gaya pohon bonsai), Anda dapat membentuk tanaman anggur mana pun yang mungkin.

Penyakit & Serangga

Bougainville umumnya dilindungi dari semua hama kecuali kutu daun. Penyebab utama kematian untuk tanaman ini adalah jamur, yang terbentuk di akarnya karena overwatering. Juga, waspadai hama kebun biasa. .

About Catatan Pak Tani

Infopetani.Com – Menyajikan berbagai macam informasi Tentang Pertanian, Agribisnis, Berita dan Liputan Pertanian, Teknologi Budidaya serta informasi lainnya tentang Pertanian di Indonesia.

Check Also

Download Suara Burung Kenari Isian Kacer Mp3

Dewasa ini burung kenari semakin banyak pecintanya, baik dari segala jenis kenari yang populer di …